Adobe Flash ( Macromadia Flash ) CS3 Portable - Download

Jumat, 04 Februari 2011


Aduuuh kenapa selalu saja portable..ya mungkin bagi kalian gak pengen program yang portable sebab bisa dianggap virus bagi antivirus yg canggih...tapi tenang gan program portable ini yang saya punya sudah di coba baik di komputer sendiri atau komputer orang lain...nah kenapa tidak dicoba aja gan,,asli free tanpa pembayaran langsung....
program flash ini digunakan oleh para ahli untuk membuat animasi yang sederhana bahkan luar biasa dalam mencuptakan game...nah ok gan langsung aja dach saya kasih programnya tanpa menulang kata-kata saya lagi nech gan programnya yang sering saya pake dalam membuat animasi 2 dimensi saya....

Download :


ok gan semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin berkreasi dalam animasi...

terima kasih 

admin ^_^

By : Co Graph Illusion

0 komentar: